Kamis, 10 November 2016

4 Simple, Latihan Alternatif untuk Spice Up Rutin Anda

Setelah hari yang panjang kerja, menjalankan tugas, dan makan di jalankan, latihan ini dijamin membuat Anda akan merasa lebih sehat, lebih santai, dan siap untuk malam yang baik & rsquo; s tidur. Sekarang bukannya berubah menjadi kentang sofa pada hari libur, Anda akan memiliki energi yang tersimpan yang Anda butuhkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan akhir pekan itu Anda selalu ingin menikmati.

Satu Menit Pernapasan ExerciseTo membuat latihan rutin Anda lebih produktif dan unik, hook-up sistem pencahayaan Nocqua di halaman Anda, di balkon, di taman, atau di perkemahan dan latihan pernapasan berbasis Yoga praktek. teknik pernapasan mengurangi tingkat stres dan menenangkan detak jantung Anda. Sitkari Pranayama, seperti diuraikan di Patanjali & lsquo; s Yoga Sutra, merupakan teknik pernapasan yang sangat baik yang meningkatkan fokus, mengurangi kecemasan, dan mendinginkan kelebihan panas dalam sistem saraf.


Duduk di lantai atau di kursi dan sedikit menaikkan dagu Anda. Buka mulut Anda sedikit kemudian menggerakkan lidah Anda di belakang gigi. Berikutnya, menghirup secara bertahap melalui pembukaan antara gigi atas dan bawah. Anda harus merasakan cuci udara dingin di atas lidah Anda. Lembut, menutup mulut dan menghembuskan napas melalui hidung Anda perlahan-lahan menurunkan dagu Anda kembali ke posisi normal. Ulangi untuk satu-ke-dua menit

Maju BendThe maju tikungan atau latihan derek membentang paha belakang, bahu, dan otot-otot dada Anda. Cukup interlock jari-jari Anda di belakang punggung Anda kemudian perlahan-lahan menurunkan dahi ke lutut menjadi membungkuk ke depan. Menjaga sedikit membungkuk saat Anda naik kembali, membuka jari-jari Anda, dan perlahan-lahan mengangkat tangan ke arah langit-langit kemudian membawa lengan Anda ke sisi Anda. Jika Anda hidup dengan air, latihan ini bahkan dapat dilakukan pada Boga Yoga Paddleboard, dengan melampirkan Anda Nocqua Petualangan Gear pada perut papan untuk menerangi air di sekitar Anda dan memberikan lingkungan yang tenang.
Side Papan sisi Papan memperkuat dan meregangkan otot-otot bahu dan otot miring pada sisi tubuh bagian atas. Mulai di kedua sisi Anda kanan atau kiri, berbaring di sisi Anda dan letakkan tangan Anda di lantai. Untuk keseimbangan, tumpukan kaki saat mengangkat tubuh Anda dari lantai. Tarik napas saat Anda memperpanjang lengan gratis Anda ke langit-langit, menjaga perut Anda ketat. Tahan pose ini selama 8- 10 detik kemudian turunkan lengan Anda. Ulangi 10 kali di setiap sisi.

Membalikkan LungesCompared untuk terjang dasar, membalikkan lunges menempatkan kurang tekanan pada lutut saat masih toning kaki Anda. Berdiri tegak dengan lengan di sisi tubuh, dan mengambil langkah mundur dengan kaki kiri Anda. Sedikit, tekuk pinggul Anda kemudian menurunkan lutut kiri ke lantai tanpa sepenuhnya menyentuh lantai dan mengangkat tumit kiri. Sedikit & ldquo; terjang & rdquo; maju kemudian kembali ke berdiri. kaki alternatif selama 10 sampai 20 total repetisi.
Banyak kali, itu bisa sulit untuk menemukan yang baru, latihan sederhana yang don & rsquo; t memerlukan mesin. Namun, dengan memasukkan latihan-latihan yang mudah dan lain-lain, Anda dapat tetap fit dan santai tanpa keanggotaan gym.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar