Senin, 19 Desember 2016

Mendapatkan Momentum Sebagai Alat Perencanaan Keuangan?

Ketika hipotek terbalik pertama kali diperkenalkan kembali pada tahun 1961 mereka awalnya dirancang untuk kekurangan uang tunai senior untuk memasuki ekuitas rumah untuk menambah penghasilan pensiun dan masih banyak melanjutkan filosofi ini. Namun, Realtors, Penatua Perawatan Pengacara dan bahkan Perencana keuangan mendukung hipotek terbalik untuk pensiunan sebagai berpikir ke depan alat perencanaan keuangan. Bagi banyak senior ide yang mengakar adalah bahwa memilih hipotek terbalik hanya harus menjadi pilihan terakhir untuk mendanai pendapatan bulanan setelah semua sumber informasi lainnya telah habis. 



Mari & rsquo; s melihat lebih dalam pada beberapa peluang yang dapat diberikan kepada pemilik rumah senior dan penelitian profesional dihormati dalam hal untuk membalikkan hipotek digunakan sebagai pemikiran daripada renungan.

hipotek sebaliknya dapat membantu pemilik rumah senior yang mencapai berbagai tujuan. Anda dapat menggunakannya untuk mengembalikan dana pensiun yang kehilangan nilai dalam beberapa tahun terakhir dari kerugian besar, berencana untuk biaya perawatan kesehatan di masa depan, memberikan keamanan ekonomi, menghilangkan pembayaran hipotek untuk meningkatkan arus kas bulanan saat ini, hindari memanfaatkan rekening pensiun terlalu cepat atau sebelum jatuh tempo atau diperlukan penarikan, atau bahkan membeli rumah baru sambil menjaga sarang telur dan menghindari pembayaran hipotek. Cara Anda memilih untuk menerima dana Anda tergantung pada rencana jangka panjang untuk hasil dan tujuan dari pinjaman hipotek terbalik. Baru-baru ini dua ahli perencanaan keuangan dikenal menulis sebuah artikel dalam Journal of Financial Planning mengenai penggunaan hipotek terbalik sebagai bagian dari alat perencanaan jangka panjang dan memanfaatkan garis ekuitas reverse mortgage sebagai baris pertama dari tindakan atas aksi terakhir.
& Ldquo; Barry H. Sacks, dan Stephen R. Sacks, baik Ph.D. & rsquo; penelitian disimpulkan bahwa terhadap kebijaksanaan konvensional yang melalui kombinasi portofolio pensiun dan reverse ekuitas hipotek penarikan garis yang tingkat kelangsungan hidup arus kas lebih tinggi dari jika digunakan sebagai jalan terakhir dan memberikan kekayaan bersih lebih tinggi setelah periode 30 tahun & rdquo;
 Membalikkan Kebijaksanaan konvensional: Menggunakan Ekuitas Home untuk Tambahan Penghasilan Pensiun
Reposisi Aset dengan Tujuan
1. Cadangan Pensiun Meningkatkan
Menurut urban.org jumlah senior usia 65 dan lebih akan meningkat dari sekitar 13 persen pada 2008 menjadi 20 persen pada 2040. Resesi merupakan pukulan berat untuk rekening pensiun, meninggalkan banyak orang dewasa yang lebih tua khawatir tentang keamanan pensiun mereka. Senior akan membutuhkan pilihan untuk mengganti rencana pensiun tersebut. Jutaan pada jutaan dari mereka mendekati usia pensiun dan mereka telah berjanji bahwa Keamanan sosial akan merawat mereka. pengecualian adalah bahwa uang hanya tidak akan berada di sana selama bertahun-tahun pensiun mereka. boomer ini harus mulai mempertimbangkan pilihan lain sekarang sebelum mereka menemukan diri mereka di masa pensiun dengan utang federal di trilyun & rsquo; s. Beberapa statistik menjelaskan kondisi buruk yang mereka hadapi:
&banteng; Setiap hari lebih dari 10.000 Baby Boomers akan mencapai usia 65. Itu akan terus terjadi setiap hari selama 19 tahun ke depan.
&banteng; 35% orang Amerika saat ini yang berusia di atas 65 bergantung hampir sepenuhnya pada pembayaran Jaminan Sosial sendiri.
&banteng; Kebanyakan Baby Boomers tidak memiliki rencana pensiun karena mereka telah punah selama 30 tahun terakhir
&banteng; Menurut survei AARP terbaru dari Baby Boomers, 40 persen dari mereka berencana untuk bekerja "sampai mereka drop".
   / Scott Thill The Pensiun Mimpi buruk: Setengah dari Amerika Apakah Kurang Dari $ 2.000 Membelok untuk Tahun Emas mereka
2. Bayar untuk Perawatan Jangka Panjang dan HealthCare
Jaminan Sosial, Medicare, Medicaid dan pengeluaran, digelembungkan oleh melonjaknya biaya perawatan kesehatan dan tumbuh jumlah pensiunan, akan memeras dana untuk pelayanan pemerintah lainnya. program hak bisa melarutkan sekitar 75-80 persen dari semua dolar pajak federal pada tahun 2040.
3. Properti Investasi Pembelian
Tidak ada batasan tentang bagaimana uang tersebut digunakan. Real Estate bisa menjadi baik kembali pada uang yang diinvestasikan di hari ini & rsquo; s tingkat rendah; Real estate masih merupakan salah satu hasil terbaik pada uang Anda.
1. Membeli 2 Rumah atau Berhemat
Usia bisa menggunakan dana hipotek terbalik untuk membeli 2 rumah dan menyimpan sebagian besar cadangan utuh, selain itu mereka bisa menghindari pembayaran hipotek di rumah pertama. Sebuah contoh yang baik akan untuk apa beberapa sebut sebagai & ldquo; snowbirds & rdquo ;. Perampingan adalah pilihan lain untuk dipertimbangkan, menggunakan hasil dari penjualan tempat tinggal utama, kemudian membeli yang lebih kecil di rumah lebih mudah dikelola dengan reverse mortgage memungkinkan mereka untuk menjaga porsi yang lebih besar dari hasil penjualan sebagai cadangan dan menghindari pembayaran hipotek masa depan rumah baru .
HECM Saver Keuntungan Popularitas dengan Perencana Keuangan
Harold Evensky penulis The New Wealth Management menyatakan:
& Ldquo; Ini terlihat seperti ini akan menjadi alat yang sangat kuat, & rdquo;
Sumber daya seperti hipotek sebaliknya mengatasi masalah bahwa pendekatan cadangan cash-flow-nya sering membutuhkan klien untuk menyimpan uang di rekening bunga rendah. Sebuah hipotek sebaliknya, bahkan jika tidak ditarik, dapat mengurangi jumlah uang tunai yang diinvestasikan dengan cara itu.
 Aturan baru untuk Wealth Management
Bagaimana Sebuah Line Kredit Reverse Mortgage dapat menjadi sebuah Alat Efektif untuk pendanaan Peluang ini
Bahkan jika Anda don & rsquo; t benar-benar perlu saat ini dana mempertimbangkan fakta menarik ini. Dapat dibayangkan godaan HECM paling kuat adalah bahwa garis kredit tumbuh lebih besar dari waktu ke waktu. Ini berarti bahwa setelah penutupan pada batas kredit hipotek sebaliknya jumlah kas yang tersedia untuk Anda terus menghasilkan keuntungan pada tingkat bunga saat ini sampai Anda menarik semua itu, secara bersamaan ekuitas rumah Anda dan nilai rumah biasanya harus terus tumbuh juga. Fitur lainnya adalah bahwa setiap beban keuangan terbalik digulung menjadi pinjaman bisa dasarnya dicuci. Pilihan bisa tak berujung dan jika Anda diberikan kemampuan untuk memungkinkan uang untuk tumbuh untuk mengatakan 10 tahun sebelum penggalian itu real Anda bisa dibiarkan utuh dan sebaliknya mencapai semua yang Anda inginkan untuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar